Sejak SMP kelas IX saya menyukai dunia modeling. Pada tahun ajaran ini saya Zefanya Aquila Cinta Amantha II IPS 2 mengikuti  lomba ajang Duta Pageant Lovers ( Duta anti Hoax dan Bullying ) yang diadakan oleh Rerez Rahardian (RD management) tingkat nasional. Total peserta yang lolos dalam tahap ini adalah 20 orang yang mewakili berbagai kota dan provinsi contohnya Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Pasuruan. Diadakan selama 2 hari di Hotel Jawa dan Hotel Neo.

Tanggal 17 Agustus saya mengikuti karantina dan pembekalan mengenai pribadi sehari-hari, public speaking  (bagaimana cara menyampaikan materi dan cara agar percaya diri dan tidak grogi) dan juga interview, salah satu pertanyaannya adalah tentang kepribadian diri saya, bakat dan juga seputar dunia pageant.

Tanggal 18 Agustus saya mengikuti final di Hotel Neo disana saya menempuh 3 tahap yaitu TOP 10, TOP 5, TOP 3. Didalam beberapa tahap itu saya diberi berbagai pertanyaan dan juga harus catwalk. Puji Tuhan bisa menjadi Winner Duta PL ( Duta Anti Hoax dan Bullying ).

Hadiah yang saya dapat adalah uang tunai senilai 750 ribu rupiah, free deluxe room di Hotel Neo , Jalan-jalan ke Malang bersama TOP 3, free laser carbo di Estine Skincare Mulyosari dan juga RF (penghancuran lemak di pipi), crown, handbouqet, piala, sertifikat.

Semoga waktu ke depan bisa memberi yang terbaik untuk sekolah.

(Cinta kelas XI IPS 3)

SMA KRISTEN PETRA 5
Jl. Jemur Andayani XVII/2
Surabaya - 60236
Telp. (031) 8436474, 8412055
Faks. (031) 8412055